Habis Manis Sepah Dibuang: Pimpinan Barcelona Berharap Pique, Busquets dan Alba Hengkang

Pimpinan Barcelona Berharap Pique, Busquets dan Alba Hengkang

Wakil presiden Eduard Romeu telah menyarankan bahwa dia hanya akan menjadi lebih percaya diri tentang masa depan keuangan Barcelona ketika tiga pemain lama meninggalkan Camp Nou.

Masalah di balik layar di klub raksasa Catalan itu telah didokumentasikan dengan baik dengan banyak pemain diminta untuk menunda gaji atau menegosiasikan kembali kontrak dengan pengurangan gaji.

Itu awalnya terjadi selama tahap utama pandemi virus corona dan terus berlanjut hingga jendela transfer musim panas yang lalu.

Terlepas dari masalah Barcelona, ​​mereka masih merupakan sebuah kekuatan besar yang sedang mencari cara untuk menghasilkan pendapatan yang signifikan untuk menandatangani sederet bintang kelas dunia.

Dengan persentase pendapatan televisi masa depan dan Barcelona Studios yang dijual, pemain top seperti Jules Kounde, Raphinha dan Robert Lewandowski dapat direkrut oleh sang raksasa La Liga.

Namun demikian, Romeu telah mengindikasikan bahwa trio Gerard Pique, Jordi Alba dan Sergio Busquets perlu meninggalkan klub agar keuntungan substansial dapat dirasakan dalam laporan keuangan klub.

Romeu mengatakan, seperti dikutip dari Daily Mail: “Yang membuat kami kecewa adalah jumlah yang kami keluarkan untuk gaji pemain kami.

“Ada sekelompok (kontrak) yang memiliki biaya sangat penting dan antara musim ini dan berikutnya mereka akan menghilang.”

Menanggapi pertanyaan apakah yang dia maksud adalah trio Spanyol, Romeu dikatakan telah mengindikasikan “ya”, dan Barcelona tampaknya akan berharap untuk menemukan resolusi selama 2023.

Gerard Pique, Jordi Alba dan Sergio Busquets perlu meninggalkan Barcelona

Meski tetap sebagai starter reguler musim ini, Busquets tampaknya kemungkinan besar akan meninggalkan Barcelona dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim.

Baca juga: Barcelona berencana untuk memfasilitasi kembalinya Lionel Messi secara sensasional

Meskipun dikaitkan dengan MLS, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan kepada wartawan bulan lalu: “Saya tidak bisa memberi tahu Anda apa pun karena tidak ada apa-apa. Tidak ada apa pun meskipun rumor yang muncul. Tidak ada yang resmi. Saya akan lihat apa yang saya lakukan musim ini. Tidak ada apa-apa.

“Saya ingin menikmati diri saya sendiri dan kemudian saya akan melihat. Jelas bahwa saya tidak lagi berusia 20 tahun. Secara apriori, ini adalah tahun terakhir kontrak saya, tetapi hal-hal yang telah dibuat resmi adalah palsu.”

Sementara itu, Pique dan Alba sama-sama memiliki kontrak hingga akhir 2023-24, dan Barcelona mungkin perlu mengizinkan mereka pergi dengan status bebas transfer untuk menggoda peminat agar segera mengajukan tawaran.

Pique dilaporkan telah menegosiasikan gaji yang lebih rendah, sementara Alba diduga mendapatkan minat dari Inter Milan pada Agustus lalu.

One thought on “Habis Manis Sepah Dibuang: Pimpinan Barcelona Berharap Pique, Busquets dan Alba Hengkang

Leave a Reply