Juventus dirumorkan tertarik untuk memboyong David de Gea dan Christian Pulisic

Juventus dirumorkan tertarik untuk memboyong David de Gea dan Christian Pulisic

Juventus dikabarkan tertarik untuk mengontrak kiper Manchester United, David de Gea
Pemain sayap Chelsea, Christian Pulisic, dilaporkan sedang berdiskusi dengan Juventus mengenai kemungkinan transfer £31 juta

Sejak direkrut oleh Manchester United pada tahun 2011, De Gea telah membuat 495 penampilan, tetapi masa depannya di klub sekarang tampaknya mulai diragukan.

Sebuah laporan baru-baru ini mengatakan bahwa United tidak yakin apakah akan melakukan perpanjangan kontrak selama satu tahun dengan De Gea, yang dijadwalkan akan berakhir musim panas mendatang.

Setan Merah juga diyakini sedang mencari kiper pengganti potensial, dengan Jordan Pickford dan Emiliano Martinez baru-baru ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford.

Jika Manchester United memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak David De Gea, menurut Calcio Mercato, Juventus sangat tertarik untuk mengontrak kiper asal Spanyol itu dengan status bebas transfer.

David de Gea menjaga gawang Manchester United

Juventus diyakini telah mempertimbangkan pemain berusia 31 tahun itu sebagai calon pengganti Wojciech Szczesny, yang kontraknya saat ini akan berakhir pada tahun 2024.

Masa depan De Gea di United mungkin diragukan untuk janngka panjang, tetapi setelah terlibat dalam enam pertandingan Liga Premier Inggris musim ini, ia dipastikan akan menjaga gawang timnya dalam derby Manchester pada hari Minggu mendatang.

Juventus juga tertarik untuk merekrut Christian Pulisic dari Chelsea dengan harga transfer £31 juta

Sejak tiba dari Borussia Dortmund pada tahun 2019, Pulisic telah berjuang keras untuk mendapatkan tempat di tim utama Chelsea, namun faktanya ia hanya bermain sebagai starter di satu pertandingan Liga Premier Inggris musim ini.

Tak kenal maka tak sayang. VIO88 hadir ke hadapan anda sebagai bandar judi bola online Piala Dunia 2022 Qatar. Kami menawarkan odds terbaik dalam pasaran Asian Handicap, Over/Under, Mix Parlay serta Bola Jalan untuk pertandingan ini. Dapatkan Welcome Bonus 88% dan Bonus Deposit Harian 5% serta berbagai hadiah menarik lainnya. Tersedia pula layanan Live Chat 24 Jam, 7 hari dalam seminggu. Staf customer service selalu siaga melayani pelanggan baik siang dan malam. Member bisa deposit pulsa tanpa potongan. Menerima pembayaran e-wallet Gopay, OVO dan DANA.

Pemain asal Amerika Serikat itu diyakini memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Thomas Tuchel, dan akibatnya, ia digosipkan akan hengkang di jendela transfer musim panas yang akan datang.

Christian Pulisic berniat hengkang dari Chelsea

Meski Tuchel telah digantikan oleh Graham Potter sebagai pelatih Chelsea, Pulisic dikabarkan ‘keukeuh’ untuk mencari klub baru dalam waktu dekat.

Baca juga: Liverpool dan Barcelona pertimbangkan pertukaran Roberto Firmino dengan Memphis Depay

Menurut Daily Mail, Juventus telah membuka pembicaraan dengan pemain berusia 24 tahun itu setelah memantau situasi sang pemain di Stamford Bridge.

Meskipun Pulisic bukan pemain yang menjadi starter secara reguler, Chelsea telah menetapkan harga yang diminta sebesar £31 juta untuk pemain yang masih terikat kontrak hingga 2024.

Dalam 123 penampilannya untuk The Blues, pemain andalan tim nasional Amerika Serikat itu telah mencetak 25 gol dan juga menorehkan sebanyak 19 assist.

Leave a Reply